"Jok Nanggroe Bak Aneuk Muda, Nasehat Bak Ureung Tuha."

H. Nazaruddin
Final Volly Kapolres Aceh Barat Cup II 2023, Dek Gam Ikut Hadir dan Serahkan Hadiah
Dek Gam saat menyerahkan piala kepada kapten Tim Volly Polres Aceh Barat. Foto: (Dokumen pribadi).

Final Volly Kapolres Aceh Barat Cup II 2023, Dek Gam Ikut Hadir dan Serahkan Hadiah

Oleh ,

BANDA ACEH - Ribuan penonton pecinta olahraga dari sejumlah daerah memadati Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Meulaboh, Sabtu (24/6/2023)malam, demi menyaksikan laju pertandingan final volly Kapolres Aceh Barat Cup II 2023 antara tim PBVSI Nagan Raya dan Polres Aceh Barat FC.

Tak hanya itu, sejumlah pejabat penting ikut hadir, seperti anggota Komisi III DPR RI, Nazaruddin Dek Gam, Pj Bupati Aceh Barat dan Nagan Raya serta sejumlah pejabat lainnya.

Masih pemanasan, perhatian penonton sudah tertuju kepada pemain-pemain di lapangan. Setiap umpan dan smes yang menghujam, tak sedikit penonton bereaksi, bahkan bertepuk tangan.

Ada yang hanya duduk fokus menyaksikan pertandingan, ada yang berdiri, naik kursi, berjingkrak, dan berteriak-teriak menyemangati para atlet.

Pada pertandingan itu, tim Polres Aceh Barat Fc berhasil keluar sebagai juara setelah menyapu bersih kemenangan tiga set tanpa balas.

Saat pertandingan berjalan, riuh gemuruh sorakan dari berbagai pendukung pun kembali pecah sesaat tim Polres Aceh Barat menghajar tim dari Kabupaten Nagan Raya.

Dengan diperkuat sejumlah pemain pro liga Indonesia, seperti Aji Maulana, Agung Suganti, Nur Cahyadi, Samsul KOHAR dan Libero Fandi dkk, tim tuan rumah dengan mudahnya meriah kemenangan tanpa balas.

Salah seorang penonton dari Nagan Raya, Devi mengaku terhibur dengan adanya hiburan olahraga bola volly, yang diselenggarakan oleh Kapolres Aceh Barat dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara tahun ini.

“Lama saya tidak melihat suasana seperti ini, pertandingan ini makin seru karena pemainnya juga dari luar,” kata Devi di sela-sela kegiatan.

Menurutnya, untuk memanjakan mata, olahraga pun menjadi salah satu kegiatan menghibur terkhusus untuk para suporter pecinta olahraga.

Dek Gam--sapaan Nazaruddin--dalam kesempatan itu diminta untuk menyerahkan piala serta uang pembinaan kepada tim Polres Aceh Barat yang tampil sebagai pemenang.

Politisi PAN itu mengapresiasi langkah yang dilakukan Kapolres Aceh Barat dalam menggelar turnamen volly ini. Pasalnya kegiatan ini bisa memberikan hiburan kepada masyarakat.

"Kami apresiasi apa yang sudah dilakukan Polres Aceh Barat. Kegiatan ini memberikan dampak yang besar terhadap masyarakat, dari sisi hiburan satu, kemudian juga untuk masyarakat yang berjualan di sekitar lokasi acara," kata Dek Gam.

Komentar

Loading...