"Jok Nanggroe Bak Aneuk Muda, Nasehat Bak Ureung Tuha."

H. Nazaruddin
Ribuan Peserta Ikut Pelatihan Kewirausahaan yang Digelar Dek Gam
Foto bersama usai kegiatan pelatihan kewirausahaan di Aceh Barat. Foto: (Dokumen pribaid).

Ribuan Peserta Ikut Pelatihan Kewirausahaan yang Digelar Dek Gam

Oleh ,

BANDA ACEH - Anggota Komisi III DPR RI, Nazaruddin Dek Gam menggelar pelatihan kewirausahaan di Aula Akper Meulaboh selama dua hari. Dalam kegiatan itu, ribuan masyarakat ikut dilibatkan untuk kegiatan itu.

Kegiatan itu berlangsung pada 24-25 Juni 2023. Ada dua ribu peserta yang mengikuti acara itu. Para peserta berasal dari perwakilan setiap kecamatan di Aceh Barat.

Dek Gam--sapaan Nazaruddin--mengatakan kegiatan itu merupakan bentuk kepeduliaanya terhadap masyarakat di Aceh Barat. Sehingga dengan adanya kegiatan itu bisa menambah semangat masyarakat untuk mau menjadi pengusaha.

"Semua orang bisa menjadi pengusaha, tinggal bagaimana kita melihat peluang yang ada, dengan adanya kegiatan ini, kami berharap peserta bisa melihat peluang-peluang untuk membuka usaha," kata Dek Gam.

Selaku pengusaha, Dek Gam juga sangat mendukung perkembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Aceh. Karena dengan tumbuhnya UMKM, maka akan berdampak pada perekomian masyarakat itu sendiri.

"Jangan takut jatuh, yang penting berusaha dulu. Insyaallah dengan usaha yang gigih pasti akan menghasilkan sesuatu yang baik," kata politisi PAN itu.

Komentar

Loading...