"Jok Nanggroe Bak Aneuk Muda, Nasehat Bak Ureung Tuha."

H. Nazaruddin
Dek Gam Pastikan Polisi Bakal Ungkap Motif Dugaan Perampokan di Aceh Barat
Anggota Komisi III DPR RI, Nazaruddin Dek Gam. Foto: (Dokumen pribadi).

Dek Gam Pastikan Polisi Bakal Ungkap Motif Dugaan Perampokan di Aceh Barat

Oleh ,

BANDA ACEH- Anggota Komisi III DPR RI, Nazaruddin Dek Gam memastikan kalau aparat kepolian akan segera mengungkap motif kejadian yang menyebabkan dua orang perempuan ditemukan terjatuh dari sepeda motor di wilayah Ateung Tupat, Kabupaten Aceh Barat, Sabtu, (14/10/2023) malam.

Dari kejadian itu, satu orang korban meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh. Kedua korban yaitu Lilis Rosma Welly (20) dan Nora Lita (20) warga Desa Pasi Birah, Kecamatan Woyla Induk, Kabupaten Aceh Barat. Sementara korban yang meninggal dunia, Nora Lita.

Dek Gam--sapaan Nazaruddin--mengaku sudah menghubungi Kasat Reskrim Polres Aceh Barat untuk mempertanyakan kasus itu. Dimana, pihak kepolisian akan segera mengungkap motif sebenarnya yang membuat kedua korban jatuh dari sepeda motor.

"Saya pastikan polisi akan segera mengungkap motif kejadian sebenarnya, informasi yang saya terima sejumlah bukti sudah berhasil dikumpul, termasuk CCTV," kata Dek Gam, Kamis (19/10/2023).

Untuk itu, Dek Gam meminta kepada publik dan keluarga korban untuk bersabar terkait kasus tersebut. Dirinya yakin polisi akan segera mengungkap kasus tersebut.

"Saya juga turut berduka cita atas meninggalnya satu korban, semoga keluarga tetap tabah, saya pastikan kasus ini akan terungkap yang sebenarnya," tegas politisi PAN itu.

Selain itu, ia juga meminta kepada Pj Bupati Aceh Barat untuk memasang lampu penerang di sepanjang jalan tempat kejadian itu.

"Saya yakin masyarakat sangat berharap adanya lampu jalan segera dipasang, kita juga tidak ingin kejadian yang sama terulang lagi," kata Wakil Ketua MKD DPR RI itu.

Komentar

Loading...