"Jok Nanggroe Bak Aneuk Muda, Nasehat Bak Ureung Tuha."

H. Nazaruddin
Dek Gam Masuk Empat Besar Formatur DPW PAN Aceh
Dek Gam bersama Ketua POK DPP PAN, Ahmad Mumtaz Rais. Foto: MC

Dek Gam Masuk Empat Besar Formatur DPW PAN Aceh

Oleh ,

BANDA ACEH - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN), Zulkifli Hasan telah menetapkan empat orang sebagai formatur terpilih DPW PAN Aceh periode 2020-2025, Rabu (2/9). 

Penetapan nama-nama formatur tersebut ditetapkan Zulkifli Hasan setelah dilakukan rapat Pleno ke IV tentang pembahasan dan pengesahan Tartib Pemilihan Formatur. 

Sidang-sidang dalam Muswil ke V DPW PAN Aceh yang dilaksanakan secara daring itu dipimpin langsung oleh perwakilan DPP PAN yakni Ketua POK, Ahmad Mumtaz Rais. 

Setelah pelaksanaan Pleno IV, pimpinan sidang kemudian menyerahkan 13 nama calon formatur ke Ketua Umum Zulkifli Hasan. Artinya, pemilihan formatur tersebut tidak lakukan oleh para pengurus, baik PAN Aceh maupun kabupaten/kota. Tetapi langsung ditetapkan Ketua Umum Zulkifli Hasan. 

Zulkifli Hasan kemudian mengumumkan dan menetapkan empat formatur DPW PAN Aceh terpilih, yakni Nazaruddin Dek Gam, Teuku Hasbullah, Irpannusir, dan Mawardi Ali.

Selanjutnya, keempat formatur tersebut dan ditambah satu orang formatur perwakilan DPP PAN kembali duduk rapat dan melakukan musyawarah untuk memilih Ketua dan Sekretaris DPW PAN Aceh periode 2020-2025. 

Untuk diketahui, Dek Gam--sapaan Nazaruddin--saat ini juga merupakan pengurus DPP PAN sebagai Wakil Bendahara. Kemudian, Dek Gam saat ini juga dipercaya sebagai Anggota DPR RI yang duduk di Komisi III.

Komentar

Loading...